Rajin Ngandroid Bakal Pinter...

Hehehe.. judulnya lucu juga, tapi maksudnya sebenarnya sama aja seh, waktu orang dulu gak gitu tau masalah komputer, pada disaranin buat belajar komputer.. ya dulu mungkin istilah nya "belajar komputer biar gak gaptek amat.." Nah sekarang di era nya ponsel pinter yang mulai didominasi oleh operating system milik Google yaitu Android, rasanya bener juga kalo sering gunain dan eksplorasi semua aplikasi yang tersedia banyak di http://market.android.com maka lama lama bakal cepet menguasai komputasi linux ala google ini.
So... buat yang udah lirik-lirik ponsel pintar milik temen yang dipersenjatai Android, buruan beli mumpung gak begitu mahal dibanding hp "biasa" yang cuma bisa biasa biasa saja. Kalo dah manteb mau pake ponsel pinter android, ini ada sedikit tips: 1. Browse dulu di internet..boleh pinjem ponsel android temen, biar sekalian ngerasain enak nya browsing di ponsel pinter android, trus cari info ponsel pintar yang bagus,
dilihat dari a. Processor - kalo bisa yang paling bagus minimal 800MHZ, b. layar, jangan salah pilih, pilih capacitive jangan yang resistive, c. Internal Memory, semakin besar semakin bagus, ROM dan Ram yang besar. d. Konektifitas, usb, hdmi, bluetooth, dll. 2. Sebelum beli bagusnya bikin dulu akun di www.google.com, biar tar gampang setting awal di ponsel android nya, karena mesti kudu punya akun google biar bisa akses segepok aplikasi yang ada di android market. Jangan takut dulu.. di market ini banyak banget yang gratis dan gratis.

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments:

Post a Comment